Alasan Kenapa INDOMART Sering Ada di Samping ALFAMART

by 17.57 0 komentar


Kamu pernah kepikiran gak sih, kenapa di deket ALFAMART itu hampir pasti selalu ada INDOMART?


Ini contoh-contoh ALFAMART yang berdampingan dengan INDOMART:







Beberapa saat yang lalu, saya ketemu dengan seorang manajer di INDOMART. Saya menanyakan mengenai fenomena itu, dan beginilah jawaban darinya:

"Kamu tahu? Sebelum ALFAMART mendirikan sebuah toko disuatu tempat, mereka melakukan banyak hal, seperti Observasi dan Survey. Observasi dan survey itu didasarkan pada banyak hal, seperti: ramai atau tidaknya daerah tersebut, daya beli dari konsumen disekitar daerah tersebut serta beberapa hal lainnya. Dari observasi dan survey tersebut, dilakukan penelitian mengenai analisis kelayakan apakah daerah/tempat tersebut BISA dan MENGUNTUNGKAN untuk dibangun toko ALFAMART. Untuk melakukan observasi dan survey tersebut, tentunya dibutuhkan dana yang cukup besar. Dan kamu tahu, bagaimana cara INDOMART menentukan suatu daerah itu MENGUNTUNGKAN atau tidak? CUKUP MELIHAT DIMANA ALFAMART BERDIRI, KITA (INDOMART) AKAN MENDIRIKAN TOKONYA DI SEKITAR ALFAMART TERSEBUT."


Daerah dimana ALFAMART berdiri sudah pasti di-observasi dan di-survey oleh ALFAMART. Sudah pasti Layak, sudah pasti punya daya beli tinggi dan sudah pasti Menguntungkan. ALFAMART memang PINTAR. Tapi INDOMART sepertinya CERDIK (CERDas dan licIK).


Jadi jelas ya, mengapa disamping ALFAMART hampir pasti ada INDOMART? Because of LOGIC!


Tapi gak tahu deh kalo kasusnya kaya gini..

INDOMART daerah taman palam cengkareng

Mungkin Dia Lelah!
Atau Mungkin, Dia Mulai Lapar!


Unknown

Editor

Every repost is always a repost of a repost.

0 komentar:

Posting Komentar