Keajaiban Sinetron Uttaran Yang Perlu Kalian Tahu!

by 06.33 0 komentar
Tau Uttaran? Ituloh serial tv dari India yang setiap hari tayang di ANTV. Pasti kalian udah gak asing dengan cerita Uttaran. Sebuah kisah klasik antara dua sahabat Ica dan Tapasha yang ujung-ujungnya memperebutkan cintanya Veer. 

Acara ini adalah favorit para ibu alias emak-emak. Sebagai anak, kalian sering melihat ibu kalian mantengin TV dan gak kedip-kedip kalau lagi nonton Uttaran kan?

Kali ini gue cuma mau ngeshare tentang Keajaiban Uttaran yang membuat ibu-ibu jadi heboh. Ini postingan ngaco, cuma untuk hiburan.


Membuatmu Rebutan Remot dengan Emak 


Sering ngalamin ini kan? Pesan dari gue sih jangan sekali-kali merebut remot dari tangan emak kalian disaat emak sedang nonton Uttaran. Bisa jadi susano'o emak kalian keluar. Atau nggak kalian akan jadi anak durhaka membuat emak sedih.


Saingan Berat Tukang Bubur Naik Haji


Uttaran akan menjadi saingan berat Tukang Bubur Naik Haji, dikarenakan jumlah episodenya yang lebih dari 1000 episode. Duhh sampai 3 tahun pun gak bakal tamat-taman ini mah.


Gak Fokus Masak


Percayalah, ibu kalian gak bakal fokus memasak karena mata dan telinga tertuju pada cerita Ica dkk. Gak jarang masakan ibu jadi gosong gara-gara fokusnya ke Uttaran.


Telat Masak


Ini yang gue alamin, emak gue jadi sering telat masak karena kebetulan jam tayang Uttaran bertepatan dengan jadwal masak emak.


Membuat Kita Tahu Apa Artinya MENUNGGU


Kita gak tahu kan kapan tamatnya UTTARAN, sama kayak menunggu Tukang Bubur Naik Haji gak tau kapan tamatnya. Tapi karena ini saya jadi tahu apa artinya menunggu, apa artinya sebuah penantian. #eakkk


Membuat Heboh Seantero Ibu


Kalau cewek-cewek remaja dibikin heboh sama K-Drama, nah ibu-ibu dibikin heboh sama Uttaran. Apa sih yang bikin ibu-ibu itu heboh? Veernya yang rupawan kah? Greget sama Ica dan Tapasha kah? Atau heboh gara-gara lagunya? Tung tang rang tung tung ... 


Lagunya Yang Menghipnotis


Gak asing lagi kan dengan lirik lagu di atas? Dijamin lagu ini akan membuatmu terhipnotis dan membuatmu kesel sendiri. 


Membuat Ibu Bahagia


Ini nih yang paling penting, setidaknya dengan adanya Uttaran kita bisa melihat kebahagian ibu kita. Jangan jadi anak durhaka yang ngerebut remot tv, biarkanlah ibu kita menonton Uttaran kesayangannya. Karena sama artinya kita membuat ibu kita bahagia. Maaf ya Bu kalau kita sebagai anak sering ngerebut remot. Sekarang milih ngalah deh yang penting ibu bahagia, biar aku nya juga jadi anak yang berbakti.


via KASKUS

Unknown

Editor

Every repost is always a repost of a repost.

0 komentar:

Posting Komentar